APBD 2021 Rokan Hilir Telah Disahkan, Ketua DPRD Maston: Jangan Ulur Ulur Waktu Lagi


RIAUPUBLIK.COM, ROKAN HILIR –OPD (organisasi perangkat daerah) pemerintah daerah segera menjalankan APBD Rohil tahun anggaran 2021 setelah selesai dievaluasi oleh pemerintah provinsi Riau. Pemerintah daerah jangan mengulur-ulur waktu karena penerapan APBD Rohil 2021 ditunggu masyarakat. Demikian hal ini ditegaskan oleh ketua DPRD Rokan Hilir, Maston ketika ditemui wartawan seusai rapat paripurna di gedung DPRD Rokan HIlir Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi.

“Harapan kita secepatnyalah, setelah dievaluasi dari provinsi agar segera pemerintah daerah menjalankan. Jangan ulur-ulur waktu lagi. Ini ditunggu masyarakat,”tegas Maston ketika ditemui wartawan seusai rapat paripurna.

Dikatakannya, penyerapan APBD Rohil tahun anggaran 2021 ini sudah lama ditungu-tunggu bagi yang membutuhkan. Terutama masalah gaji.

“Saya terutama gaji honor yang penting. Orang mendapat tunjangan tetapi gaji honorlah diutamakan dahulu. Mereka sudah lama menunggu. Dirumahnya sudah lama menunggu kehidupan berjalan juga karena adanya kepentingan kehidupan didalamnya,”jelas Maston mengakhirinya. 

( jum)

Related

Rohil 4322291258322417389

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item