Menuju Legeslatif 2024, Mulya Koto Diamanahkan Untuk Memimpin Partai Emas DPD Sumatera Utara.

Santu, 12 Februari 2021


MEDAN, RIAUPUBLIK.COM- Siapa yang tak kenal Ormas MPSU(Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara) yang di pimpin oleh Mulya Koto, putra kelahiran Komat IV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang terkenal vokal dalam menghadapi segala permasalahan yang di laporkan kepada organisasi nya di Sumatera Utara ini. 

Sosok yang berkepala plontos dan mirip gaya avatar yang sering menerima pendampingan Advokasi non Litigasi melalui ormas MPSU dikabar akan maju dalam bursa Bacalon Legeslatif di tahun 2024, dengan menaungi payung Ormas MPSU yang sudah di rintis nya dan tentunya nanti bakal mengambil Partai dan memastikan akan masuk ke dalam keanggotaan Partai. 

Dari pantauan awak Media, terlihat Mulya Koto dan beberapa calon pengurus DPD Partai Emas(Era Masyarakat Sejahtera) sedang berada di salah satu Restauran di Medan sambil makan siang bersama perwakilan DPP Partai Emas yaitu Sofyan, Siang 12 Febuari 2021.

Kepada awak media, Mulya Koto membenarkan bahwa dirinya di berikan amanah untuk membesarkan Partai Emas yang di pimpin oleh Dr.  Hj. Hasnaeni., SE.., MM sebagai Ketua Umum DPP Partai Emas di Seluruh Kabupaten Provinsi yang ada di Sumatera Utara .

" Alhamdulillah saya di undang oleh Pak Sofyan yang mewakili dari DPP Partai Emas untuk makan siang dan berbincang untuk membesarkan Partai Emas di Provinsi Sumatera Utara " Jelas Mulya Koto. 

Mulya Koto menambahkan kalau dirinya sudah lama bersahabat dengan Pak Sofyan yang ternyata perwakilan dari DPP Partai Emas, dan menegaskan kalau Partai yang cukup baru ini terlihat memperjuangkan Rakyat, dan nama Partai nya juga menegaskan kalau ini adalah Partai Era Masyarakat Sejahtera yang artinya masyarakat wajib sejahtera di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

" Apalagi Partai Emas mempunyai program yang jelas dengan membuka Koper Emas yang artinya Koprasi Emas dan mempunyai 7 Jaminan Partai Emas, yaitu jaminan masa depan, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan hari tua, serta jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian " Pungkas Mulya Koto

Intinya kami akan berusaha menjaga amanah ini,  kebetulan saya di angkat calon Ketua DPD Partai Emas,  Salman Pohan sebagai Sekretaris dan Surya sebagai Bendahara tambah mulya Koto

Sementara itu perwakilan DPP Partai Emas menambahkan dengan senang hati bisa bertemu dengan sosok Mulya Koto yang namanya sudah tidak asing lagi di lapangan. 

" Bang Mulya Koto sahabat lama saya,  dan saya baru tau nomor HP nya yang baru dan ternyata dia buka organisasi MPSU ." Pungkas Sofyan.***

Related

Ekonomi 8174663489849222352

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item