Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga Kamtibmas


MAKASSAR, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam Perhelatan Kunjungan kerjanya ke Sulawesi selatan, Kapolri Menyampaikan Commander Wish nya dengan memberikan arahan kepada para pejabat utama Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi. melanjutkan silaturrahmi dengan mengunjungi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel

Anre Gurutta (AGH) KH Sanusi Baco di kediamannya Jalan Kelapa Tiga, Makassar, Hari Jumat (12/2/2021) malam. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dan ulama serta ormas-ormas besar Islam. Kapolri meminta dukungan para ulama agar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui dakwah dan ceramah. "Dukungan para ulama sangat penting guna mewujudkan kamtibmas yang aman, kondusif dan damai," kata Sigit. 

Sementara Anre Gurutta menyambut baik harapan Kapolri. Hal ini kata dia, menjadi catatan tersendiri untuk senantiasa menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas aman, kondusif dan damai. Saya mendukung sepenuhnya program program kerja bapak kapolri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.***(Leodepari)

Related

Ekonomi 8663718325007492023

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item