Wweiiii..Khabar Gembira! Dongkrak Program Kerja APPI, SUN Serahkan Alat Mesin Pakan Ikan


KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM - Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pihak. 

"Perkumpulan Suara Untuk Negeri (SUN) memberikan apresiasi yang luar bisa kepada pengurus DPP APPI dengan menyerahkan alat pembuat pakan ikan dengan kapasitas produksi 1 ton per jam.

Sekjen DPP Suara Untuk Negeri (SUN) H. Sahrin Melalui Ketua DPW SUN Riau Charles didampingi Sekretaris DPC Kota Pekanbaru Ahlun Najah Menyerahkan Mesin pembuat pakan ikan yang dterima oleh Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto yang didampingi ketua DPD APPI Riau Romi.

"H. Sahrin mengatakan melalui telepon mudah-mudahan pembibitan nya berhasil dan bisa bermanfaat. Dan untuk penyerahan mesin pakan, saya sudah serahkan ke Ketua DPW SUN Riau Charles dikarenakan saya ada keperluan, "ujarnya. 

Penyerahan mesin pakan tersebut dilaksanakan di lokasi pusdiklat DPP APPI jalan uka desa Rimbo Panjang kabupaten Kampar, Sabtu (23/1/21). 

Pada kesempatan tersebut, ketua umum DPP APPI Alexander Pranoto memberikan apresiasi atas suport dari berbagai pihak dalam mendukung program APPI. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI). Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPP Suara Untuk Negeri (SUN) Bapak H. Sahrin beserta jajarannya yang telah mensuport program kami dengan menyerahkan mesin pembuat pakan ikan ini. 

Ditambahkan oleh Alex Mesin pakan yang baru diterima ini nantinya akan dipergunakan oleh Pusdiklat untuk pelasanaan operasionalnya. 

"Mesin ini nantinya akan dipergunakan oleh pusdiklat untuk membantu operasional kegiatannya. Saat ini di pusdiklat telah dilaksanakan kegiatan budidaya ikan lele Djumbo dan ikan Gurame"

Ketua DPD APPI Riau Romi, yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa mesin pembuat Pakan ini sangat membantu dalam terlaksananya program  APPI kedepannya.***

Related

kampar 7381077869565853137

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item