Wweeii..! Nopol Sepmot BK 3604 AHM terekam CCTV Pak Pol Patumbak Cyduk Pelaku Dan Barbuk



PATUMBAK, RIAUPUBLIK.COM- Pasca hilangnya 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hijau milik Ade Fadli, S, warga jalan sumber Rukun, Lk.XII , nomor 42, Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan yang juga salah satu pengurus IKBA (Ikatan Keluarga Besar Alumni )

SMA Eria, yang tertuang dalam STPL/50/I/2021/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak membuat Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara) geram dan harus turun tangan.

Ade Fadli, S adalah sahabat bahkan udah seperti keluarga dari Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) Mulya Koto adalah korban kehilangan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hijau yang diduga dicuri oleh RL yang tak lain dan tak bukan merupakan orang terdekat dari Ade Fadli, S .

Dan kini berkat kerja sama yang baik antara Mulya Koto selaku Ketua Umum MPSU, Polsek Patumbak selaku penegak hukum serta  Ade Fadli, S selaku pemilik sepeda motor Honda Beat warna hijau tersebut, akhirnya dini hari pukul 00.03 Wib tanggal 24 Januari 2021 RL terduga pelaku berhasil diamankan dan kini berada di Polsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam milik Ade Fadli, S hilang di dalam rumah pada tanggal 17 Januari 2021 sekira pukul 05.36 Wib dan terlihat cctv milik warga dibawak lari oleh RL sambil menggunakan masker. 

Tak berselang lama Ade Fadli, S yang merupakan salah satu pengurus IKBA (Ikatan Keluarga Besar Alumni )

SMA Eria langsung menghubungi Mulya Koto yang merupakan sahabat bahkan udah seperti keluarga dari Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ).

Tanpa basa-basi Mulya Koto langsung menghubungi Kanit Intel Patumbak, Iptu P. Lumban Batu dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu. Philip A Purba, SH,MH tepat nya 23 Januari 2021 pukul 17.24 Wib dan dini hari tadi pukul 00.03 Wib tanggal 24 Januari 2021 RL terduga pelaku berhasil diamankan dan kini berada di Polsek Patumbak.

" Ya memang benar sepeda motor Honda Beat warna hijau milik Ade Fadli, S dicuri RL dan diduga 1 unit sepeda motor tersebut dijual oleh RL seharga Rp.3.000.000,00 di Jermal XV " Jelas Mulya Koto 

Mulya Koto juga mengatakan sangat berterimakasih kepada Polsek Patumbak yang di Kepalai oleh Kompol Arfin Fachreza selaku Kapolsek Patumbak karena dengan sigap dan reaksi cepat membantu proses pelaporan saudara Ade Fadli, S

Sementara itu Ade Fadli, S juga sudah mengeshare berita kehilangan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hijau milik nya ke akun facebooknya.

" Terimakasih atas bantuannya buat Abang Nda, Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU, dan Bapak-bapak Kepolisian Polsek Patumbak sehingga RL yang merupakan terduga pelaku berhasil diamankan dan kini berada di Polsek Patumbak " Ungkap Ade Fadli, S


( Red )

Related

Hukrim 1242050721321948074

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item