SUN Kembali Serahkan Mesin Pemotong Singkong Pada DPP APPI


KAMPAR, RIAUPUBLIK. COM-- Kembali SUN Menyerahkan Mesin Pemotong Singkong Senin 25/01 Untuk Mendongkrak Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari Ketua SUN. 

"Perkumpulan Suara untuk Negeri (SUN) memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pengurus DPP APPI dengan menyerahkan alat Pemotong Singkong .

"Mesin pemotong singkong itu telah kami serahkan Pada Ketua OKK DPP APPI SE Hasibuan di pusdiklat DPP APPI Jalan Uka Desa Rimbo Panjang Kabupaten Kampar, Riau."Sebut H. Sahrin. 

Lebih Lanjut Ketua OKK SE Hasibuan  Mengatakan Mesin tersebut, merupakan bantuan dari H. Sahrin. Keberadaan mesin singgkong di pergunakan di pusdiklat DPP APPI untuk makanan ikan patin dan pakan ternak sapi."Sebut Ketua OKK DPP APPI SE hasibuan. 

Sementara itu, Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto kembali Ucapkan Ribuan Terimakasi Kepada H. Sahrin. atas pemberian Mesin Pemotong Singkong.

Sebelum SUN Juga Telah Memberikan Salah satu Alat Mesin Pembuat Pakan Ikan Melalui Sekjen DPP Suara Untuk Negeri (SUN) H Sahrin yang diwakili Ketua DPW SUN Riau Charles didampingi Sekretaris DPC Kota Pekanbaru Ahlun Najah menyerahkan mesin pembuat pakan ikan yang dterima oleh Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto yang didampingi Ketua DPD APPI Riau Romi.

"H Sahrin mengatakan melalui telepon mudah-mudahan pembibitannya berhasil dan bisa bermanfaat. Dan untuk penyerahan mesin pakan, saya sudah serahkan ke Ketua DPW SUN Riau Charles dikarenakan saya ada keperluan," ujarnya. ***

Related

kampar 2073418340596457906

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item