Sehari Sebelum Pemilihan, Iyeth Bustami Ziarah ke Makam Tokoh Sakai dan Sambangi Tim hingga Ke Pulau Bengkalis


DURI, RIAUPUBLIK.COM- Sehari sebelum pemilihan Pilkada Bengkalis 2020, Selasa (8/12) Calon Wakil Bupati Nomor 1 Iyeth Bustami yang mendampingi Kaderismanto (KDI) melakukan ziarah  ke makan tokoh masyarakat Sakai Batin Batuah Boejang Ganti.

Ketika berziarah, pelantun lagu Laksemana Raja di Laut tersebut di temani anak almarhum  Zainal Arifin dan di temani cucu Batin Betuah yang juga ketua MKA majelis kerapatan adat Sakai Riau Suhardi di Kekurahan Pematang Pudu Kec.Mandau.

Hal itu dilakukan istri dari Eka Saputra Nugraha tersebut Setelah menyambangi team-team KDI di empat kecamatan di Pinggir, Duri Batin Solapan.

Sementara itu, usai melakukan ziarah, artis nasional yang telah mengangkat nama Bengkalis bahkan Riau ke tingkat Nasional bahkan Dunia, akan langsung   menyambangi masyarakat dan team di kecamatan Bandar Laksamana,  Bukit Batu,  Siak Kecil dan Pulau Bengkalis.

"Hari ini kita melakukan ziarah ke makan tokoh masyarakat Sakai sekaligus melantunkan doa, dan kemudian saya akan menyambangi tim yang terus berkerja hingga waktu pemilihan untuk memberi semangat kepada mereka yang tak mengenal lelah," ujar Iyeth. ***

Related

Ekonomi 226593437199674419

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item