Sempena Hari Guru, Jika Diberi Amanah KDI Tingkatkan Kesejahteraan Guru


DURI, RIAUPUBLIK.COM- Calon Bupati Bengkalis nomor 1 Kaderismanto yang berpasangan dengan Iyeth Bustami (KDI) mengucapkan selamat hari Guru yang jatuh Rabu (25/11). Bahkan menurut Kaderismanto yang diusung PDIP-PKB ini, jika dirinya mendapat amanah pada 9 Desember mendatang, Pemerintah Bengkalis dibawah kepemimpinannya akan meningkatkan kesejahteraan guru.

"Di samping penganggaran 20 persen dari APBD untuk dana pindidikan, kita juga akan meningkatkan kesejahteraan guru dengan meningkatkan tunjangan dan fasilitas untuk para guru termasuk para guru honorer," ujar Kade safaan akrab Kaderismanto.

Sesuai dengan Program KDI Bengkalis Mewah (Maju Ekononi Warganya, Agamis dan Harmonis), Kade menyebutkan ada tiga program  KDI Sejahtera, KDI Pintar dan KDI sehat termasuk program pembangunan rumah layak huni yang dapat dimanfaatkan tidak saja oleh masyarakat juga bagi kalangan guru dalam meningkatkan kesejahteraaan.

"Selamat hari guru, mudah-mudahan kami diberi amanah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkalis," tegas Kade.

Related

Politik 4820389073833740910

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item