Karena Perjuangkan Tanah Ulayat, Majelis Sakai Riau Dukung Penuh KDI


DURI, RIAUPUBLIK.COM-- Majelis Sakai Riau (MSR) mendukung penuh pasangan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) pada Pilkada 9 Desember mendatang. Dukungan penuh itu dikarenakan, program pasangan Calon Bupati Nomor 1 ini,  sesuai dengan harapan masyarakat Sakai, salah satunya memperjuangkan hak tanah Ulayat Masyarakat Sakai yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Majelis Sakai Riau Indra usai melakukan pertemuan dengan Kaderismanto dan Iyeth Bustami, Rabu (25/11) di  rumah Ketua Majelis kerapatan adat ( MKA ) Majelis Sakai Riau ,Suhardi, ST,MM Jl.Tribrata g.Aman.

Menurut Indra, secara garis besarnya MSR mendukung KDI menjadi Bupati Bengkalis karena  visi misi dari MSR sejalan dengan program KDI seperti  program Rumah layak huni, dan juga program tanah ulayat masyarakat Sakai yang menjadi prioritas," tegas Indra.

Sementara itu, Kaderismanto mengatakan, selama ini sebagai anggota DPRD Bengkalis, dirinya sebagai anggota Fraksi PDIP konsisten memperjuangkan hak tanah ulalayat masyarakat Sakai.

"Oleh sebab itu, kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Sakai yang telah memberikan dukungan penuh kepada KDI.Sehingga jika kita diberi amanah masyarakat, tentu perjuangan kita untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat termasuk masyarakat Sakai semakin mudah," tegas Kaderismanto.

Related

Politik 5186808388967876213

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item