Syukuran Kelahiran Buah Hati Tengku Rusli Ahmad Ditutup Doa Syukur Sekda Prov Riau

Sabtu, 3 September 2020


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Dimalam ke tujuh Acara Syukuran Kahatam Al-Qur'an, Aqiqah, Cukur rambut dan yasinan atas lahir nya Putri Bapak T, Rusli Ahmad, Jihan Nafisah Rusli lahir pada tanggal 25 September 2020. Sabtu (3/10/20) malam. 

Bersama 560 orang anak Yatim acara syukuran ini dilaksanakan selama  tujuh hari besok siang terakhirnya, sedangkan tujuh malam sabtu 3 Oktober 2020.

Diacara hari ke tujuh Sabtu 3 Oktober 2020 acara Syukuran ini juga di Hadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Dalam sambutannya, Yang Prana mengucapkan semoga anak T. Rusli Ahmad menjadi anak Soleha, berbakti kedua orang tuanya, dan bisa Hafis Quran, Aamiin Ya Robbal Alamiin,"Ucap 

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid singkat.

Sebelumnya di hari kedua Selasa 29 Oktober 2020 acara syukuran ini juga di hadiri gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, MSi, dimalam ke empat dihadiri Wakil Gubernur Eddy Natar Nasution, dan di malam terakhir ini Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid. 

Bacaan Yasin dipimpin oleh  Bapak Kyai H. Zainudin Umnur, sedangkan Yang baca Doa,  Kyai H. Janheri MA, Turut dihadiri Bedum Gerakan Covid-19 PBNU Alexander Pranoto beserta istrinya, dari beberapa pegawai kemenag, pengurus PCNU Kab. Siak Kyai Muharrom. 

Menurut T Rusli Ahmad, Bapak bayi mungil ini, Makna arti nama Jihan Nafisah Rusli adalah  (Utusan Bunga Matahari yang sangat berharga) dan semoga kelak menjadi anak hafis quran, serta berbakti kepada kedua orang tuanya, Bangsa dan negara, Aamiin Ya Robbal Al-amin. 

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, Acara Syukuran Kahatam Al-Qur'an, Aqiqah, Cukur rambut ini tetap digelar dengan memperketat protokol kesehatan.

Sebelum acara digelar, Tamu yang hadir di cek suhu badan, cuci tangan dan wajib masker.

"Ini wajib dilakukan dan merupakan prosedur protokol kesehatan untuk memastikan bahwa tamu bebas dari Covid-19. Jadi ini digelar agar kegiatan ini aman," ujar T. Rusli Ahmad.(***)

Related

Riau 3379011763418901277

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item