MPSU " Selamat Ketua Novrizal Tanjung Menjabat Sebagai Ketua BAIN HAM RI DPW.Provinsi Sumatera Utara 2020-2023 "

Sabtu, 3 September 2020


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-  Pasca dikeluarkan nya SK BAIN HAM RI DPW.Provinsi Sumatera Utara dengan nomor SK 034/SK-DPW Provinsi Sumut/BAIN HAM RI / IX/ Masa Bakti 2020-2023 kepada Novrizal Tanjung  selaku Ketua oleh DPP BAIN HAM RI yang di tandatangani oleh Ketua Umum Dr. H Muhammad Nur, S.H.,M.Pd., dan Sekjend Suhardiman, S.E.,S.H langsung mendapatkan dukungan dari Ormas yang cukup vokal asal Sumatera Utara yaitu MPSU. 

Sebagaimana yang diketahui SK BAIN HAM RI DPW.Provinsi Sumatera Utara terbit tertanda tangan tanggal 22 September 2020.

Ketua BAIN HAM RI DPW. Provinsi Sumatera Utara, Novrizal Tanjung, yang di dampingi Chandra Sapta selaku Bendum, Muhammad Zulkarnain Putra selaku Sekjend serta Agung Purnomo dan Shandi Pusuh Malem Tarigan, M. Akbar selaku Kabid Humas dan yang lainnya ketika di konfirmasi awak media yang di saksikan oleh Ketua Umum MPSU (Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara) Mulya Koto dan Sekjend nya B.Rafael Simbolon serta Ketua Tim Investigasi Dedy Haryanto, sangat senang dan bangga atas di terimanya SK tersebut. 

Novrizal Tanjung selaku Ketua BAIN HAM RI Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan Ormas MPSU yang kiprahnya tak diragukan lagi untuk mengungkapkan fakta dan menegakkan Keadilan dan Kebenaran di Sumatera Utara. 

" Alhamdulillah dengan Rahmat Tuhan yang Maha Esa, saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, Dr. H Muhammad Nur, S.H.,M.Pd., dan Sekjend Suhardiman, S.E.,S.H serta Ketua OKK, Jaya, SH atas kepercayaan nya kepada kami di Provinsi Sumatera Utara ini " Ungkap Novrizal Tanjung sore tadi 3 Oktober 2020.

Masih kata Novrizal Tanjung bahwa dirinya dan jajaran sudah menyiapkan Sekretariat DPW. BAIN HAM RI Provinsi Sumatera Utara yang terletak di jalan Jermal III Ujung Kav. Dokter nomor 3, Kelurahan Denai, Kacamatan Medan Denai, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang berdekatan dengan Sekretariat DPP-MPSU 

" Kami akan menyiapkan surat audiensi ke Gubernur Sumatera Utara, Ketua DPRD Sumatera Utara,  Kapolda Sumatera Utara, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,  Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, 

serta Pangdam I Bukit Barisan berdasarkan tembusan SK yang kami terima oleh DPP BAIN HAM RI

" Jelas Ketua DPW-BAIN HAM RI Provinsi Sumatera Utara, Novrizal Tanjung. 

Sebelum menutup konfirmasi nya Ketua DPW-BAIN HAM RI Provinsi Sumatera Utara, Novrizal Tanjung akan memberitahukan ke Bakesbangpolinmas Sumatera Utara tentang keberadaan DPW-BAIN HAM RI Provinsi Sumatera Utara yang sudah terbentuk. 


( Red )

Related

Ekonomi 3726574321446683470

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item