Sidang Paripurna Pemberhentian Andes Putra sebagai Ketua DPRD Natuna


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Andes Putra secara mengejutkan dilengserkan dari jabatan ketua melalui rapat paripurna DPRD, Senin 21 September 2020.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Natuna tersebut, menimbulkan polemik dikalangan masyarakat. Pasalnya politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, harus digantikan dengan mantan Ketua DPD PAN Natuna, Daeng Amhar berdasarkan surat keputusan DPP Partai PAN nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/416/IX/2020.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh awak media seusai rapat paripurna, Andes mengatakan dirinya menerima atas keputusan DPP Partai PAN tersebut. 

“Semua ini merupakan keputusan internal Partai PAN. Saya sebagai kader partai wajib menerima keputusan itu,” kata Andes.

Kemudian disinggung apakah pemberhentian atas dirinya tersebut, diakibatkan oleh adanya kesalahan fatal yang dilakukan di internal partai, justru Andes mengaku dirinya tidak pernah menerima surat peringatan atau teguran dari partai sebelumnya.

“Saya tidak tau kesalahan saya, namun saya tegaskan saya siap dan hormati apapun keputusan partai. Ini adalah yang terbaik bagi saya," katanya.

Terakhir Andes mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Natuna, karena sudah mempercayai dirinya menjadi pimpinan DPRD selama satu tahun lebih.

 “Saya menjunjung tinggi dan berterima kasih, karena dipercaya sebagai Ketua DPRD selama setahun lebih,” tutur Andes. (***)

Related

Natuna 7330169662404083718

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item