Andes Putra Raih Penghargaan dari Indonesia Award Magazine


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine.

Penghargaan Indonesia Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020 diterima Andes di Mercure Hotel Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Jumat (18/09/2020) lalu.

Andes dianggap telah memenuhi kriteria penghargaan yang diberikan kepada Kepala Pemerintahan tingkat Kota dan Kabupaten, Birokrat, Politisi berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Dalam sambutannya, Politisi Muda PAN ini mengatakan bahwa dengan adanya pengharagaan yang diterimanya membuat dirinya sebagai angota DPRD Natuna lebih termotivasi dalam bekerja.

“Bagi saya dan kawan-kawan anggota lainnya, baik menampung aspirasi maupun mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut,” ujar Andes.

Dalam kesempatan itu, Andes juga sempat memperkenalkan Natuna kepada para undangan yang hadir, menurutnya ada yang tahu dan ada yang tidak tahu tentang Natuna.

“Apalagi dalam hal Covid-19, Natuna sudah terlebih dahulu kenal, yang mana waktu itu ada WNI dari Wuhan yang di karantina di Natuna,” terangnya.

Tak lupa Andes juga memperkenalkan keindahan Natuna yang terdiri dari beberapa pulau kecil yang berbatasan langsung dengan negara lain. Selain alam yang indah Natuna juga menyimpan cadangan SDA berupa migas.

“Letak Natuna yang strategis menjadikan kekayaan Sumber Daya Alam Natuna menjadi incaran negara lain,” tukasnya.

Related

Natuna 6166748507958615949

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item