Beberapa Anggota DPRD Natuna Kunker ke Desa Sungai Ulu


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) – Acara Pelepasan Mahasiswa KKN STAI Natuna Tahun 2020 di Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna di hadiri sejumlah anggota DPRD Natuna di antaranya Wan Arismunandar, Rusdi, dan Hendri FN, pada Selasa malam (25/08/2020) lalu.

Kedatangan sejumlah anggota DPRD Natuna bersama Dandim 0318/Natuna tersebut, disambut oleh Kepala Desa (Kades)Sungai Ulu, Harmanto dengan kesenian pencak silat.

Hermanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan mahasiswa KKN sangat bermanfaat dalam memberikan pembelajaran bagi masyarakat.

“Terkadang mereka terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan,” ungkap Hermanto

Didepan Dandim Hermanto kembali mengingkit rencana pemekaran Dusun Mahligai menjadi sebuah desa, namun sampai saat ini belum dapat terwujud.

Sementara Wan Arismunandar yang sekaligus merupakan Ketua Komisi I DPRD Natuna berpesan kepada sejumlah mahasiswa KKN yang telah selesai dalam tugasnya tersebut, dapat terus belajar dengan giat agar kedepan menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.

“Ilmu yang didapat, pakai untuk membangun daerah kalian masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan juga dihadiri oleh Danramil Ranai, Babinsa, mantan Sekda Natuna Wan Siswandi, para kepala Dusun se Desa Sungai Ulu, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Sungai Ulu, ditutup dengan kegiatan hiburan.

Related

Natuna 178993871323116488

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item