Ketua PKK Pjs Ny Zuheni SriDewiani Rudyanto berserta Rombongan Ajangsana Ke Pesentren yang ada Di Bagansiapiapi

Senin 05 Oktober 2020 - 20:14


BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Tim Penggerak PKK Rokan Hilir (TP PKK Rohil) yang dipimpin Pjs ketua TP PKK Rohil Ny Zuheni Sri Dewiani Rudyanto melaksanakan anjangsana silaturahmi ke sejumlah pesantren di kota Bagansiapiapi, Senin (05/10/2020).

Pondok pesantren (Ponpes) yang dikunjungi diantaranya pondok pesantren Putri Aisyiyah Jalan Perniagaan Ujung, pondok pesantren Amalatul Quran Jalan Pusara Hilir, pondok pesantren As Sunnah Jalan Makmur, pondok pesantren Al Asasiyyah pimpinan Kh Ibrahim Ahmad di Jalan Lingkar dan pondok pesantren Roudhlotul Jannah pimpinan Kh Syukur Jalan Teladan. Anjangsana dilaksanakan dalam rangka hari jadi Rohil ke 21 untuk saling berbagi.

,”TP PKK Rokan Hilir pada hari jadi Rokan Hilir ke-21 memberikan berupa paket makanan ke 5 pondok pesantren di kota Bagansiapiapi,”jelas Ny Zuheni Sri Dewiani Rudyanto yang disampaikan melalui sekretaris TP PKK Rohil Ir Sri Rahayu di Bagansiapiapi.

Lanjutnya mengatakan, kebetulan pada hari ini merupakan hari Senin sehingga banyak para santri dan santriwati yang berpuasa.

"Mudah-mudahan bermanfaat  untuk berbuka puasa semoga Rohil dapat semakin makmur,jaya dan sejahtera,"katanya.

Sementara itu, pimpinan Pondok pesantren Roudhlotul Jannah, Kh Syukur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Rokan Hilir ke pondok pesantren Roudhlotul Jannah.

Ia merasa bangga dan senang serta panjatkan doa agar Kabupaten Rokan hilir semakin maju dan Jaya.

“Alhamdulillah mendapat Rahmad dari Allah SWT. Mudah mudahan sedekah kepada kami ini kekal hingga hari akhir,"ujar Kh Syukur.

Dalam kesempatan ini Ia menjelaskan bahwa sedekah merupakan menolak bala dan mudah mudahan kabupaten Rohil menjadi damai selalu.

Ia juga mengatakan bahwa Ponpes Rudhlotul Jannah ini mulai berdiri sejak tahun 1997 secara bertahap. Bangunan pondok pesantren ini dilaksanakan secara pelan-pelan.

“Mudah mudahan dengan kunjungan ini dapat membangkitkan semangat belajar para Santi disini,Tutur nya...


( Jum ) 

Related

Rohil 6272029517206750858

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item