Wan Aris dampingi Bupati Natuna Pantau Tes SKB CPNS di SMAN 1 Bungtim


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Memastikan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2020, berjalan lancar. Bupati Natuna, Hamid Rizal memantau pelaksanaan nya di SMA Negeri 1 Bunguran Timur, Selasa 8 September 2020

Sebelum memasuki lokasi tes, Bupati Hamid melalui tahapan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan hingga pemeriksana suhu tubuh oleh petugas dari Puskesmas Ranai.

Bupati Natuna pun masuk kedalam ruangan tes, untuk memberikan motivasi kepada para peserta.

Ditemui Awak Media usai melakukan pemantauan, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, mengatakan pelaksanaan seleksi tes SKB CPNS tersebut sudah berjalan baik dan fair, sehingga peserta dapat berkompetisi dengan adil.

"Sistem pelaksanaannya sudah bagus sekali dan juga fair. Jadi di sini tidak ada tolong - menolong, mereka hanya menolong dirinya sendiri dan tentu Allah SWT juga. Jika pesertanya hebat, maka dia yang akan lulus," kata Hamid.

Begitu juga dengan sarana tes, menurut Hamid, panitia pelaksana sudah menyiapkan sarana yang cukup mumpuni untuk mengikuti tes seperti itu.

"Sarana juga bagus, pakai komputer, jaringan internet lancar dan perlengkapan lainnya udah tersedia semua," paparnya.

Mengenai formasi yang ikut dalam tes itu, menurutnya sudah mencover kebutuhan daerah, karena jumlah dan spesifikasi peserta masih sesuai dengan usulan yang diajukan Pemkab Natuna.

"Tapi kan kita belum tahu jumlah kelulusannya bagaimana. Tapi yang jelas kita sudah mengusulkan sesuai dengan formasi yang kita perlukan di daerah," ucap Hamid.

Ia mengaku yakin peserta Natuna memiliki kehebatan dasar dari segi kecerdasan karena faktor asupan makanan yang selalu bergizin dan berprotein tinggi.

"Dan saya yakin mereka ini hebat-hebat karena makanannya ikan terus. Orang yang sering makan ikan itu hebat-hebat, tinggal bagaimana mereka mengasah kemampuannya saja. Dan mudah-mudahan peserta yang ada ini semuanya lulus," harapnya.

Turut mendampingi Bupati Natuna dalam pemantauan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar.

Related

Natuna 2919706755734821069

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item