Saat Reses di Sebadai Hulu, Daeng Amhar Diminta Perjuangkan Normalisasi Sungai


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, merupakan wilayah dataran yang sangat rendah. Selain itu, alur sungai di desa tersebut juga cukup kecil dan dangkal.

Sehingga sebentar saja hujan turun, mengakibatkan desa tersebut kebanjiran. Dengan kondisi desa seperti itu, masyarakat setempat sepakat mengusulkan normalisasi sungai dan membuat drainase di lingkugan warga.

Hal itu disampaikan masyarakat Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut kepada Anggota DPRD Natuna, Daeng Amhar ketika reses I tahun 2020 di Daerah Pemilihan I.

Dikatakan Daeng Amhar, reses Anggota DPRD Natuna ini sangat penting dilakukan karena bagian dari agenda kerja selaku anggota DPRD.

Selain itu kata Politisi PAN Natuna tersebut reses ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat, baik silaturrahmi maupun masukan dalam upaya melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Reses ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dan menampung aspirasi masyarakat,” ungkap Daeng Amhar dalam sambutan resesnya di Kantor Desa Sebadai Ulu.

Kemudian tambah Daeng Amhar, setiap usulan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat adalah bersifat prioritas dan mesti diperjuangkan.

“Usulan pembangunan yang bersifat prioritas dan betul-betul menyentuh dengan masyarakat, pasti diperjuangkan,” tambah Daeng Amhar lagi.

Reses I Anggota DPRD Natuna Daerah Pemilihan I ini meliputi Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Selatan dan Bunguran Tengah.

Related

Natuna 7285677192506911849

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item