Andes Putra Tegaskan ke Anggota DPRD Natuna untuk Patuhi Protokes Saat Reses


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sebanyak 20 anggota DPRD Natuna  melakukan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Karena suasananya masih dalam kondisi Covid-19, mekanisme reses kali ini akan menggunakan protokol kesehatan (Protokes) yang ketat.

Ketua DPRD Natuna Andes Putra mengatakan, mekanisme reses kali ini secara umum tidak berbeda jauh dengan yang sebelum-sebelumnya. Namun karena ada wabah Covid-19, protokol kesehatan lebih dikedepankan untuk menghindari terjadinya klaster baru.

“Masyarakat yang hadir diwajibkan memakai masker dan sosial distancing atau menjaga jarak. Adapun untuk jumlah pesertanya dari sekretariat membatasi ,” kata Andes Putra, Senin (31/08/2020) lalu, dilansir dari gebraknews.co.id

Selain itu, lanjut Andes, setiap anggota dewan yang ke lapangan akan didampingi seorang pendamping dari sekretariat dewan, yang kami berikan  spanduk reses.

“Kalau untuk masker atau handsanitizer lainnya itu anggota dewan masing-masing yang mengadakan,” ujar Andes.

Andes berharap seluruh masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya ke anggota dewan yang turun ke Dapil-nya masing-masing agar nanti bisa ditindaklanjuti untuk kemudian disampaikan ke eksekutif dalam hal ini Pemkab Natuna

“Nanti dewan akan menyampaikan semua aspirasi hasil reses ini ke Pemkab Natuna,’’ pungkas Andes.

Related

Natuna 984718360465628309

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item