Mohon Doa Rakyat Inhu, Syi'Ar Mendaptar ke KPU Jumat 4 September 2020


INHU, RIAUPUBLIK. COM-- Kalau tidak ada aral melintang, Jumat (4/9/2020) besok pasangan Calon bupati Dra Hj Siti Aisyah SH SpN - H Agus Rianto SH MH yang disingkat dengan Syi'Ar mendaftar ke Komisi Pemulihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, pendaftaran pasangan Syi'Ar ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Siti Aisyah-Agus Rianto mendaftar ke KPU besok diusng oleh empat partai politik, diantaranya partai Gerindra, PPP, Berkarya dan PKPI serta di dukung juga oleh partai Garuda dan partai gelora juga di prediksi akan bergabung mendukung pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto ini.

"Syiar menghibahkan segala daya upaya untuk masyarakat Inhu, insya Allah besok kami mendaftar ke KPU pukul 15.25 WIB," ujar Calon bupati Inhu Siti Aisyah kepada wartawan Kamis (3/9/2020).

Pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto bertolak ke KPU Inhu dari titik kumpul pendopo Syi'Ar di KM 2 Pekanheran Kecamatan Rengatbarat, pada pagi akan dilaksanakan deklarasi pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto bersama partai pengusung, kemudian loncing logo Syi'Ar serta doa bersama yang dijadwal sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami mohon doa rakyat Inhu, tegur dan kritik kami jika kami lupa, kami mengakui bahwa kami sebagai manusia biasa tempat salah dan hilaf," ujar Siti Aisyah lususan IAIN Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Fakultas Ushuluddin 1992 ini, maju calon Bupati Inhu 2021-2026 dari kalangan profesional yang berprofesi sebagai notaris.

Siti Aisyah yang didampingi Agus Rianto serta tim pemenangan saat itu menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Inhu dan tim relawan yang tidak menerima undangan deklarasi. "Kami ingin mengundang seluruh relawan di desa dan Kecamatan, namun keterbatasan tempat dan suasana new normal Covid-19, maka relawan bisa menyesuaikan," kata Agus Rianto menambahkan. ***


Related

Ekonomi 1553454937442747305

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item