Khabar Gembira..! Ribuan Masyarakat Duri 13 Baton Selapan Hadiri Posko KDI


BATINSEALAPAN, RIAUPUBLIK. COM- Usai bertemu dengan tokoh Masyarakat Duri seperti Buya Hamka, Edi Sintong dan Selamat Simamora (Penasehat FPI), Balon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami meresmikan Posko KDI (Kaderismanto- Iyeth Bustami, Minggu (13/9) di Duri 13, Kecamatan Batin Selapan, Bengkalis. Ribuan warga yang pada umumnya emak-emak hadir bertemu pelantun lagu "Laksemana Raja Di Laut".

Hadir juga di acara tersebut Ketua DPC PDIP Bengkalis Rahmat dan anggota DPRD Bengkalis Fraksi PDIP Simon Lumban Gaul dan Ketua Relawan KDI Kota Duri Yandra.

Acara yang dimulai pukul 17.30 Wib tersebut, dimulai dengan pemotongan pita, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa dan penyampaian visi-misi oleh Yandra dan Iyeth Bustami.

"KDI sudah menyiapkan tiga kartu, KDI Pendidikan, KDI Kesehatan dan KDI Sejahtera. Kartu ini diberikan kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Agar hal ini terwujud syaratnya cuma satu. Kita harus memenangkan pasangan KDI," teriak Yandra yang disambut setuju oleh para warga.

Sementara itu, Iyeth Bustami yang memiliki nama asli Sri Barat yang telah ditunggu warga sejak pukul 04.00 Wib ini, melanjutkan, agar semua program KDI terwujud sampai ke tengah-tengah masyarakat, dirinya bersama Kaderismanto yang diusung PDIP-PKB, juga membuat program Bengkalis  satu data. Menurut artis nasional kelahiran Pulau Bengkalis  47 tahun silam ini program ini merupakan aplikasi di mana masyarakat dapat melaporkan langsung setiap persoalan kepada bupati dan wakil bupati melalui RT dan RW.

"Jadi kalau ada masyarakat yang mendapatkan persoalan apapun termasuk  dalam merealisasikan tiga kartu yang telah disampaikan tadi, dapat secara langsung melaporkan dan kami langsung melakukan tindakan," tegas Iyeth.

Di akhir acara tersebut, seperti biasa Iyeth Bustami yang populer dengan lagu " Laksemana Raja Di Luat" didautlat emak-emak untuk melantunkan suara emasnya. Tiga buah lagu, selain "Laksemana Raja di Laut," istri Eka Sapta Nugraha tersebut melantukan lagu Jawa dan lagu Batak.

Related

Politik 4182552721634565347

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item