Keluarga dan Anak Sulung Kasmarni Siap Menangkan Engah-Samda

Sabtu, 5 September  20202,


BENGKALIS, RIAUPUBLIK. COM- Ada yang menarik saat pelaksanaan Deklarasi pasangan Calon (Paslon) H. Indra Gunawan Eet - Samsu Dalemunte yang dilaksanakan dikediaman Samsu Dalemunte Jalan Kulim Km 4, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 5 September 2020.

Pasangan calon (Paslon) Indra Gunawan Eet - Samsu Dhalimunte (ESA) deklarasi kemenangan sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Minggu 6 September 2020 besok.

Dalam hal tersebut, saat Deklarasi terlihat keluarga besar Kasmarni yang juga maju berlayar didampingi Bagus Santoso dengan singkatan (KBS), bernama Septian Nugraha, Syafroni Untung, H. Asmara dan Al Azmi yang duduk diparlemen legislatif Bengkalis dari partai Golkar tanpak nimrung dan bertekad memenangkan ESA pada Pilkada Bengkalis, Desember 2020.

"Sebagai Kader Golkar, kami tunduk dan siap memenangkan ESA,"teriak Septian Nugraha saat Deklarasi.

Diketahui, Septian Nugraha adalah Putra Sulung Kasmarni, Syafroni Untung sepupu, Al azmi adik ipar dan H. Asmara sebagai sosok atuk Kasmarni yang juga istri Bupati Non aktif, Amril Mukminin. Mereka berempat duduk di legislatif mengisi Komisi I, II dan IV di DPRD Bengkalis dan nyatakan siap memenangkan ESA pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam hal tersebut, Ketua DPD I partai Golkar provinsi Riau H. Syamsuar yang juga merupakan Gubenur Riau menegaskan kepada seluruh kader Golkar untuk siap memenangkan Indra Gunawan Eet- Samsu Dalemunte.

"Ini sudah perintah ketua umum DPP Golkar, jika kader Golkar tidak ingin menangkan Paslon ini, maka siapa siap akan di lakukan PAW. Ini sudah komitmen bersama apalagi perintah dari ketua Umum partai Golkar,"tegas Syamsuar.(Rls/Bambang I)

Related

Politik 4673778959021433155

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item