Ketua LAMR Bengkalis: Cari Makan Silahkan, Pemimpin Biarlah Orang Kito

Senin, 24 Agustus 2020

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM- Ketua DPH (Dewan Pimpinan Harian)  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis Datuk Sri H.Sofyan Said mengatakan, orang Melayu terbuka dengan siapapun termasuk para pendatang di Negeri Junjungan ini. Mereka dipersilahkan menjadi apa saja, termasuk dalam  dunia politik.

"Tapi untuk yang satu ini, jadi pemimpin seperti kepala daerah, biarlah menjadi hak orang kito," ungkap Sofyan Said dihadapan pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) ketika melakukan kunjungan dan mohon doa restu di Sekretariat LAMR Bengkalis, Jalan Antara, Senin (24/8).

Dalam pertemuan yang dihadiri petinggi Lembaga Adat seperti Ketua MKA Datuk. Sri H. Zainudin Yusuf dan lain-lain.

Menurut Sofyan Said, kita tak pernah membatasi siapapun di negeri ini, baik yang menjalankan usaha dalam berbagai bidang, maupun di bidang politik dan pemerintahan baik dilegislatif maupun eksekutif.

" Jadi wakil rakyat sebagai anggota dewan silahkan.Tapi untuk pemimpin seperti kepala daerah, itu wajib menjadi hak Kito di daerah ini," tegas Sofyan.

Sementara itu Bang Kade sapaan akrab Kaderismanto yang juga Wakil Ketua DPH LAMR Bengkalis mengatakan, kedatangannya selain meminta doa, juga memohon izin sebagai pengurus untuk maju di Pilkada Bengkalis.

"Jadi selain minta doa dan mohon izin. Selain itu tentu minta dukungan," ujar Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini sambil tertawa.

Kaderismanto- Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat diusung PDIP (6) dan PKB (3). Dalam pertemuan itu juga hadir pengurus PDIP dan Ketua PKB Bengkalis Misliadi. ***

Related

Politik 5701600548147774121

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item