HUT RI 75 Tahun Sang Merah Putih Berkibar Di RA Kopi Aren

Senin, 17 Agustus 2020

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--  T. Rusli Ahmad selaku Ketua umum PB-GNP Covid-19, Ketum DPP Santri Tani Indonesia, dan Owner RA Kopi Aren menjadi inspektur upacara Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun 2020. Pada Hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 Pukul 08.00. WIB.

Bertempat di RA Cafe Aren Jalan Sri Palas Rumbai, jalan lintas Pekanbaru-Palas, telah dilakasanakan, Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke -75 Tahun. 2020.

Dalam sambutan T. Rusli Ahmad disampaikan agar peningkatan Sumber Daya Manusia menuju Indonesia maju berawal dari pendidikan akhlak salah satunya melalui pesantren. Tingkatkan terus prestasi tunjukkan kepada keluarga, agama, bangsa dan Negara demi Kamajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Hasil pantauan awak media turut dihadiri, Ketua pemuda pancasila indragiri hulu bung indra.t, pramuka, petani, nelayan, insan media, tokoh masyarakat, akademisi, Peserta petani, buruh karyawan, ormas BEM,  HMI yang jumlah dibatasi 75 orang.

Selesai upacara Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun 2020. Berlanjut dengan penanaman bermacam pohon

T. Rusli Ahmad yg juga selaku Ketua NU Riau mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menanam 1  ( satu) batang untuk kelanjutan ekosistem alam yang ada di Indonesia. 

"Jika ada 1 (satu) batang pohon ditanam oleh setiap orang, maka akan ada 270 jt pohon yang tertanam ditanah nusantara"

Tambahnya semoga dengan penamaman ini indonesia mampu mempertahankan alama 15 tahuan kemudian untuk dapat dinikmati para generasi penerus bangsa" tutupnya. **

Related

Pekanbaru 1506169835836505904

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item