Bupati Rokan Hilir H Suyatno Terima Penghargaan Dari BPS Riau

Rabu 12 Agustus 2020

ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Pemerintah  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menerima piagam penghargaan atas partisipasi dan capaian hasil pada Sensus Penduduk secara online Tahun 2020 di Kabupaten Seribu Kubah itu.

“untuk tingkat provinsi Riau kita berada di rangking pertama, untuk Indonesia kita rengking kedua, jadi ada dua penghargaan tadi yang diberikan pertama dari statistik pusat yang kedua dari Badan statistik provinsi Riau,” kata Bupati Suyatno kepada Wartawan usai acara.

Bupati Suyatno juga mengatakan, Penghargaan ini berkate kerja keras masing-masing elemen di jajaran Pemerintah Kabupaten Rohil.

“Alhamdulillah ini kerja keras kita selama ini, mulai dari level RT, RW, Desa dan Kecamatan. termasuk dinas-dinas yang ada di Rokan Hilir ini,” ucapnya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Statistik (BPS) Provinsi Riau, Drs. Misfarudin,MSi. Tampak hadir saat prosesi acara diantaranya, kepala BPS Rohi Encep Sagan Refliana S.Si,MM, dan masing-masing Kepala IPD setempat juga terlihat. 

( Jum ) 

Related

Rohil 3674904938390537909

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item