Siapa Sangka..! Anak Watan Asli Bengkalis Beristrikan "Urang Minang"

Jumat, 31 Juli 2020
DURI, RIAUPUBLIK.COM-- Namanya Kaderismanto. Namun lebih akrab dipanggil Bang Kade. Putra kelahiran Batu Panjang, Pulau Rupat, 12-10- 1978, adalah anak watan, buah  perkawinan dari  Ridwan dan Raimah (Alm).

Putra Melayu yang tinggal di Jalan Anggur Merah, Mandau (Duri) ini, ternyata " Urang Sumando". Karena istri tercinta Mila Fitria yang telah memberikan tiga orang buah hati, merupakan putri Minang kelahiran Bukit Tinggi, 21-05-1981. 

Tiga buah hati dari perkawinan dengan Mila anak dari Uda Joni Indra (alm) dan Deswati adalah, Siti Khaleda Syifa Natasyah, Askhiya Dzackie Abdallah dan Labiqa Fathinnira Kamila.

"Saya diberi Tuhan jodoh "Urang Awak" dari Ranah Minang. Dan Alhamdulillah telah dikaruniai tiga orang putra dan putri," ujar Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau yang kini digadang-gadang sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis 2020.


Sebagai anak Watan yang beristrikan putri Minang ini, Kade yang pendidikan dasarnya di SDN 01 Batu Panjang Rupat, MTsN Bengkalis dan alumni Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ini, mengaku memiliki keluarga besar baik dari darahnya sebagai orang Melayu ditambah dari sang Istri yang berdarah Minang.

"Jadi saya ini, berbahasa Melayu jangan ditanya, berbahasa Minang pun bentuk "Urang Awak"," ujar Kade Wakil Ketua DPRD Bengkalis sambil tertawa.***

Related

Politik 8513016356744531602

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item