PB Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli Covid 19 Sisir Pelosok Daerah Pekanbaru,Salurkan Sembako

Kamis, 4 Juni 2020
Keterangan Foto : Ketua PB Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli Covid 19 T Rusli Ahmad bersama Bendahara Umum PB GNP Covid 19 Alexander Pranoto, Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Wasekjen Landa Trinado, Ketua PB GNP Rino Afrino yang juga Sekjen DPP Apkasindo dan pengurus lainnya, menyerahkan langsung sembako kepada warga, di Kelurahan Palas, Kamis (4/6/2020).
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pengurus Besar Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (PB-GNP) Covid-19, menyisir pelosok daerah di Kota Pekanbaru, Kamis (4/6/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa aneka bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan rumah tangga. Yang mana bantuan ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Terutama untuk mereka yang belum menerima jatah bantuan dari pemerintah melalui program sosial yang sudah berjalan.

Dalam penyerahan bantuan itu, diserahkan langsung Ketua Umum PB GNP Covid 19 T Rusli Ahmad, didampingi Sekjen PB-GNP Covid 19 Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Bendahara Umum Alexander Pranoto, Wasekjen Landa Trinado.
Terlihat juga saat itu Ketua PB GNP Covid 19 yang juga Sekjen DPP Apkasindo dari Jakarta Rino Afrino ST MT.

Lokasi yang diserahkan yakni di Kecamatan Payung Sekaki. Di tempat ini bantuan langsung diantar ke rumah masyarakat membutuhkan. Dalam Proses penyerahan ditemani Ketua RW IV Abu Usamah, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung sekaki.

Kemudian di Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai. Diterima langsung Ketua RT 02 Lumanti Sitohang, Ketua RW 06, Parluhutan Sihotang. Disaksikan langsung Lurah Palas, Rifki.

Bantuan yang berasal dari Polda Riau, Danlanud, DPP Apkasindo, Metro Riau Group, ini mendapat kan apresiasi masyarakat penerima.

T Rusli Ahmad menyebutkan, selain menyerahkan bantuan sembako, PB GNP Covid 19 juga memaksimalkan momentum itu untuk sosialisasi penggunaan masker dan cuci tangan, demi memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.

"PB GNP Covid 19 langsung menyerahkan bantuan bagi yang layak melalui informasi RT dan RW setempay. Memang masih banyak yang membutuhkan. Karena yang mengetahui RT dan RW supaya tidak tumpang tindih, langsung kita serahkan pada perpanjangan tangan pemerintah ini, " jelasnya. ***




Related

Pekanbaru 1964271237518702320

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item