Pas 4 Bulan , Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Masi Misterius

Rabu, 3 Juni 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Hari ini genap empat bulan peristiwa kebakaran rumah wartawan di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara belum bisa diungkap oleh Kepolisian Sektor Pancur Batu Polrestabes Medan (2/6/2020) .

Pihak korban hanya bisa pasrah menunggu hasil walaupun penyilidikan hal tersebut diduga kuat berjalan bagaikan kura kura dan keong di sawah dan dimana korban merasa “dikerdilkan” oleh seseorang yang merasa terganggu dikarenakan korban kerab bertanya mengenai kasus yang menggemparkan Kecamatan Pancur Batu ini .

Korban sangat menyayangkan sikap Kapolsek Pancur Batu yang diduga seperti tutup mata dan konon dikabarkan bahwa Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma diduga kuat tidak mampu mengungkap peristiwa tersebut yang sudah 4 bulan lalu terjadi .

Bahkan pihak korban sudah pernah berulang ulang kali meminta kepada Kapolsek Pancur Batu untuk melimpahkan laporan kebakaran tesebut ke Polresatbes Medan atau Polda Sumatera Utara . Namun jika dilontarkan pertanyaan tersebut kapolsek kerap mengaku masi menyelidiki kasus tersebut padahal sudah empat bulan lamanya belum juga dapat terungkap.

S . Sembiring selaku pemilih rumah dan juga korban sangat berharap besar agar bapak Kapolda Sumut dapat mengungkap pelaku serta otak pelaku yang membakar rumah peninggalan orang tuanya yang sudah (Alm).

“ Kami mohon kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si untuk menurunkan Tim dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk membantu Polsek Pancur Batu mengungkap kasus ini. Karena sepertinya Polsek Pancur Batu kesulitan untuk menyelidiki kasus ini , " Pungkas Korban .

Leo Sembiring yang merupakan Anak korban juga menjelaskan bahwa “ Hari ini tepat 4 bulan lalu rumah tempat tinggal saya dibakar oleh orang jahat dan sampai sekarang Polsek Pancur Batu belum bisa menangkap pelaku pembakaran tersebut . saya kecewa karena sudah 4 bulan lamanya belum ada mereka kantongi idenditas pelaku .

“Motto Kapolda Sumut “TIDAK ADA TEMPAT BAGI PELAKU KEJAHATAN DI SUMATERA UTARA” saya harap motto orang nomor satu di Sumatera Utara tersebut segera di indahkan oleh Kapolsek Pancur Batu,"Tutur Leo

Leo juga berharap Bapak Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan Segera Evaluasi Kapolsek Pancur Batu serta Evaluasi ulang penempatan Kanit Reskrim Pancur Batu yang baru saja di mutasi .

“Saya dapat kabar sudah ada surat mutasi pergantian Kanit Reskrim dan menurut saya jika yang menjabat kanit reskrim adalah orang orang yang sebelumnya juga , maka saya khwatir kondisi keamanan di Pancur Batu ini akan semakin buruk dan kasus kebakaran rumah saya ini mungkin tidak tidak akan pernah terungkap sama sekali,” Tandas Leo

Kapolsek Pancur Batu saat di konfirmasi wartawan dengan simple mengatakan “Iya, lagi kita tindak lanjuti sesuai rekomendasi gelar.”

(***)

Related

Hukrim 4617567530394545679

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item