Tiga Pilar Desa Angkasa Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM– Pemerintah Desa (Pemdes) Angkasa tidak hentinya melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di desanya, mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, memasang baliho dan mengumumkan Surat Edaran (SE) dari pemerintah pusat dan daerah di warung-warung yang ada di desa. Kepala Desa (Kades) Rudi Suprianto, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Desa M. Zauli dan Babinsa Serda Dodi Syafrizal Aritonang berkeliling kampung menggunakan mobil terbuka serta menggunakan pengeras suara menghimbau kepada warga agar menjauhi kerumunan, agar menutup warung-warung sampai pukul 21.00 WIB, mencuci tangan ketika dari luar rumah dan selalu menggunakan masker jika ada aktivitas mendesak di luar rumah pada Rabu (15/04/2020).

”Hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas desa dan Babinsa berkeliling desa menggunakan mobil terbuka menggunakan pengeras suara menghimbau kepada warga untuk menaati himbauan pemerintah terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)." ujar Kades Rudi Suprianto, S.IP setelah melakukan kegiatan tersebut.

Rudi juga menginformasikan bahwa selain melakukan himbauan menggunakan mobil terbuka dan pengeras suara, sebelumnya juga dilakukan peninjauan pembuatan posko di Pondok I PT. Serikat Putra tepatnya di Dusun III Desa Angkasa.

”Sebelumnya kita juga melakukan peninjauan posko di areal Perusahaan Pondok I, karena masih masuk dalam wilayah desa Angkasa yakni Dusun III." tutupnya. (MC/nazar/dyana)






Siaran Pers: Bidang Informasi Komunikasi Publik Seksi Informasi Publik Media Center
Kontributor Radio Bono FM: Nazar Efendi
Editor : Dyana Utamy
Penanggung Jawab Liputan : M.E Ryan Pratama

Related

Pelelawan 8525801087011333331

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item