Pemerintah Desa Tanjung Kuyo Adakan Himbauan Dalam Upaya Pencegahan Dan Penyebaran Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Tanjung Kuyo Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Pemerintah Desa Tanjung Kuyo melaksanakan himbauan kepada masyarakat bersama Babintibmas di Pasar Tanjung Kuyo pada Rabu (15/04/2020).

Dijelaskan Babintibmas melalui pengeras suara bahwa masyarakat harus tetap waspada, karena penularan Covid-19 bukan melalui udara, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter. Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga telah selesai agar segera kembali kerumah dan jika tidak ada keperluan yang penting agar jangan keluar dan apabila terpaksa harus keluar rumah, wajib menggunakan masker.

Tampak Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Corona ini Kepala Desa Tanjung Kuyo Syatar dan perangkat desa bersama Babintibmas Desa Tanjung Kuyo.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan disambut baik oleh masyarakat Desa Tanjung Kuyo baik itu pedagang maupun pembeli. (MC/arpondi/dyana)




Siaran Pers: Bidang Informasi Komunikasi Publik
Seksi Informasi Publik Media Center

Kontributor Radio Bono FM: Arpondi
Editor : Dyana Utamy
Penanggung Jawab Liputan : M.E Ryan Pratama

Related

Pelelawan 5201938515295493945

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item