Kunjungan Kerja Azi ke Kecamatan Pulau Laut

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sekretaris Komisi II DPRD Natuna, Azi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, pada Senin (14/04/2020) lalu.

Azi datang ke Pulau Diujung utara NKRI itu, bersama rombongan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) Kabupaten Natuna.

Azi mengaku lawatannya ke Kecamatan Pulau Laut untuk menyaksikan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test kepada Petugas Kesehatan, serta penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat, yang dilakukan oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

"Saya ingin memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat dan tenaga medis disana," ucap Azi.

Politisi Partai Golkar itu sangat mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Pulau Laut.

Sebab diketahui, bahwa Azi merupakan putra daerah asal Pulau Laut, yang kini menjadi wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara dan Bunguran Batubi.

Azi berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tenaga kesehatan yang bertugas disalah satu daerah perbatasan.

"Harapan saya masyarakat bisa terbantu, dan para tenaga kesehatan yang bertugas disana bisa merasa aman," katanya.

Masih kata Azi, bahwa dirinya juga berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah, terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah sampai saat ini kita masih zona hijau, kalau bisa ini tetap dipertahankan, jangan sampai virus corona masuk ke daerah kita. Makanya saya mengajak masyarakat untuk ikut serta memerangi virus corona, dengan cara mengikuti himbauan dari Pemerintah," pungkasnya.

Related

Natuna 8039529595974447994

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item