Ketua Komisi I Zuhandi Memberikan Apresiasi Setinggi-Tingginya Atas Kegiatan Mulia

Siak Kecil, Riaupublik.Com- Anggota DPRD Bengkalis Dapil II Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana menghadiri acara penyerahan sembako di balai LAMR Kecamatan Siak Kecil, Sabtu (11/04/2020).

Atas nama pimpinan beserta anggota DPRD Bengkalis, Ketua Komisi I Zuhandi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan mulia yang dilakukan oleh LAMR Siak Kecil. Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikan contoh bagi Kecamatan lain di tengah sulitnya ekonomi saat wabah Pandemi Covid-19 ini.

"Dalam waktu dekat khusus bantuan covid-19 ini Kabupaten Bengkalis telah menganggarkan 182 milyar rupiah, didalamnya termasuk pemberian bantuan kepada masyarakat dalam bentuk sembako,"ungkap Zuhandi.

Ia berharap kepada LAMR, pihak perusahaan serta donatur lainnya, kedepan tidak hanya karena Covid-19 saja sumbangan diberikan tetapi juga dalam kesempatan lain, karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia.

"Semoga bantuan untuk Covid-19 yang dipergunakan untuk masyarakat dapat menjadi amal ibadah bagi kita,"ucap Politisi PAN tersebut.

Drs. Elman yang merupakan politisi Partai Gerindra dan mantan kepala desa di salah satu desa di Kecamatan Siak Kecil juga memberikan tanggapan positif. Ia mengatakan kegiatan mulia ini sangat bagus dilakukan dan harus di contoh juga diperbanyak demi kesejahteraan semua orang, sehingga nanti masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini dapat terbantu dengan uluran tangan dari berbagai pihak.

Hal senada dituturkan Sugianto Politisi Partai PKB seperti rekan satu Dapilnya. Kepada LAMR Siak Kecil atas kegiatan yang dilaksanakan, Sugianto tidak melihat banyak atau sedikit jumlah sembako yang disumbangkan, tetapi partisipasi mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 inilah yang disebutnya patut diberikan apresiasi.

"Terima kasih juga saya ucapkan buat rekan-rekan dari DPRD dan para donatur, berkat kerja sama dan partisipasi kita semua, Alhamdulillah terkumpul sembako sebanyak 495 paket yang langsung dibagikan pegurus LAMR ke desa-desa yang ada di Kecamatan Siak Kecil yang diketuai bapak Edi Yusri selaku ketua DPH LAMR Siak Kecil,"tutup Sugianto.

Inf/Bambang Irawan

Related

Galery 4618710197267877700

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item