ketua Komisi I Meminta Kepada TP PKK Kecamatan Memproduksi Masker Kain

Bengkalis, Riaupublik.com- DPRD Kabupaten Bengkalis melalui ketua Komisi I yang membidangi pemerintahan Zuhandi meminta kepada setiap TP PKK kecamatan dibantu oleh TP PKK desa dan kelurahan untuk secara massal memproduksi masker kain, Jum'at 10 April 2020

Hal ini disampaikan Zuhandi sebab saat ini pemerintah telah mewajibkan masyarakat yang beraktifitas diluar untuk memakai masker akibat penyebaran Covid-19 di Indonesia yang hari ke hari semakin bertambah, baik yang dinyatakan positif maupun meninggal dunia.

Melalui anggaran yang telah diberikan kepada setiap PKK per-Kecamatan tersebut, Zuhandi mengharapkan TP PKK cepat tanggap dalam menyikapi kondisi saat ini. Ia ingin TP PKK dapat membuktikan keberadaannya yang senantiasa hadir disaat masyarakat membutuhkan.

Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami meminta agar menyurati setiap Kecamatan untuk menggunakan anggarannya memproduksi masker kain dan dapat dibagikan gratis kepada masyarakat," Tegas Zuhandi.

Seperti yang telah dilakukan oleh TPP PKK Kecamatan Mandau yang saat ini tengah memproduksi 6500 masker kain untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Mandau.

Langkah tersebut diharapkan dapat dicontoh oleh Kecamatan lainnya di Kabupaten Bengkalis dalam rangka melaksanakan program pemerintah menangani wabah Covid-19.

Inf/Bambang Irawan

Related

Galery 6012423508254821234

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item