Jelang Ramadhan Tiba. H.Suyatno Sumbangkan 1 Ekor Sapi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Selasa21 Apr 2020
ROKAN HILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Ditengah kesibukannya dalam upaya pencegahan Covid-19, bupati Rokan Hilir H Suyatno tetap memperhatikan masyarakat kurang mampu. Apalagi dalam menyambut bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Orang nomor satu di Rokan Hilir ini menyumbangkan satu ekor sapi dengan dana pribadinya untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu selasa 21/04/2020 di jalan Utama gang Rukun kelurahan Bagan Barat dan sekitarnya.

Hal itu diungkapkan oleh Harsoyo sebagai orang yang dipercayakan oleh Bupati Suyatno untuk membagikan daging sapi usai dipotong.

“Alhamdulillah, untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini masyarakat kurang mampu bisa menikmati daging sapi. Sebagai makanan bergizi dalam menyambut Ramadhan tahun ini agar tetap sehat,” ungkapnya.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan bupati Suyatno sangat berarti bagi masyarakat.

“Kami sangat menyambut baik bantuan pak Bupati ini. Karena seperti yang kita tau, setiap menyambut bulan suci Ramadhan maupun hari besar lainnya harga daging akan melonjak naik. Sebagian masyarakat kita tak mampu membelinya. Namun, berkat bantuan pak Bupati masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar jalan utama gang rukun dapat menikmati olahan daging sapi pada sahur dan berbuka di puasa pertama,” sebut Harsoyo.

Nantinya pemotongan sapi tersebut akan dilakukan di gang Rukun dan kemudian di bagikan kepada masyarakat kurang mampu.( Jum )

Related

Rohil 5584085659255711705

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item