Anggota DPR-RI Saymsurizal Bagikan Sembako Kepada Warga

Selasa, 21 April 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR–RI) dari daerah pemilihan Riau 1, DR. H. Syamsurizal, SE, MM, membagikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan, Senin 20 April 2020.

Staf Ahli anggota DPR RI, Ardian Abdullah kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan pembagian sembako itu dilakukan di kediaman Syamsurizal di Jalan Bambu Kuning I, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Tujuannya untuk meringankan beban warga, khususnya di sekitar kediaman Pak Syam dalam menghadapi wabah virus corona saat ini. Apalagi sekarang sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru," ungkap Ardian.

Dengan kegiatan itu, kata Ardian, diharapkan menjadi barokah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Adapun jenis bantuan sembako yang dibagikan langsung oleh mantan Bupati Bengkalis dua periode itu, antara lain beras, telur, mentega, minyak goreng dan gula.

"Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket. Untuk sementara waktu Pak Syam tidak melakukan kegiatan ke luar daerah karena pemberlakuan PSBB di Kota Pekanbaru," jelas Ardian.

Ardian menambahkan, Syamsurizal kini bertugas di Komisi II DPR RI yang membidangi Pemerintahan. Wakil rakyat di parlemen pusat ini merupakan hasil pilihan rakyat di daerah pemilihan Riau 1 yang meliputi Kabupaten Kepulauan Meranti, Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan Dumai. (kz)

Related

Natuna 2435698474389865195

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item