H. Adil Ucapkan Belasungkawa Kepada Warga Meranti Yang Dimangsa Buaya

MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Riau, H. Muhammad Adil, SH. ucapkan terima kasih kepada warga Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, atas bantuannya menemukan dan menangkap seekor buaya yang telah memangsa seorang nelayan asal Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau.

Dikatakan Adil bahwa korban berinisial SF merupakan teman yang sekaligus menjadi team pemenangnya pada Pileg lalu, dikatakannya juga SF adalah seseorang yang baik serta teman dekat saya, namun tuhan lebih menyayanginya.

“Dia adalah Team pemenangan kami pada Pileg 2019 lalu, kami pribadi meyakini bahwa beliau adalah orang baik, meninggal pada bulan yang baik dan kami berharap ditempatkan disisi yang baik pula oleh Allah SWT. Amin”. Ujar Adil, Selasa (28/4/2020).

Lebih lanjut dia menuturkan sedalam bela sungkawa, atas kepergian sahabatnya yang hilang setelah diterkam dan diseret seekor buaya disungai akar saat mencari ikan pada 26 April lalu.

“Kami semua mengucapkan bela sungkawa atas kepergian beliau yang saat ini meninggalkan Istri dan 6 anaknya, beliau merupakan sahabat kami”. Tambahnya

Pada kesempatan itu Adil bersama Pengurus AOK Team menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada keluarga korban, dan menyantuni anak-anak korban, serta menitipkan 100 Masker dirumah duka guna persiapan mereka melakukan Do’a bersama dimalam hari. (kz)

Related

Meranti 4470805302222424443

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item