Bupati Suyatno : Pendistribusian Di Kecamatan Bangko Kerjasama Dengan TNI Polri

Rabu 29 Apr 2020 - 20:13:33 WIB
BAGANSISPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Sudah 17 Kecamatan se-kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang telah disalurkan bantuan sembako dampak penanganan Covid 19. Total paket bantuan sembako yang telah didistribusikan sebanyak 42 ribu 451 paket yang diperuntukkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di 17 kecamatan di Rokan Hilir (Rohil).

Hanya kecamatan Bangko yang belum diserahkan bantuan sembako tersebut. Hal ini karena Dinas Sosial Rohil dan pihak Kecamatan masih menvalidasi data KPM.

"Dua hari yang lalu kita sudah panggil, kita beri waktu dalam minggu ini harus tuntas karena masyarakat mengharapkan. Pada saat pendistribusiannya juga nanti kita akan melakukan kerjasama dengan pihak TNI Polri,"jelasnya bupati Rohil H.Suyatno kepada journalis Riaupublik.com seusai bagi bagi masker, kaos dan takjil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (29/04/2020).

Kata ia, untuk kecamatan Bangko akan secepatnya dibagikan kepada keluarga penerima manfaat.

"Mudah-mudahan nanti data sudah masuk ke tempat kita. Itu diperkirakan Kamis atau Jumat. Jadi kalau sudah masuk data maka bisa saja hari berikutnya kita bagikan. Untuk masyarakat kecamatan Bangko agak sedikit bersabar.  Kita menunggu data yang valid dari masing masing kelurahan dan kepenghuluan,"kata Suyatno.

Dia mengatakan ada beberapa nama yang dicurigai pegawai masuk di dalam data. Oleh sebab itu pihaknya saat ini sedang telusuri kembali. Lanjut Suyatno Pemkab akan turun dulu kembali untuk mensurvey penerima bantuan.

"Karena yang berhak menerima itu adalah masyarakat yang betul-betul hidupnya di bawah garis kemiskinan, tidak punya pekerjaan apa-apa, tukang beca, buruh dan lain sebagainya,"tegasnya Suyatno. ( Jum )

Related

Rohil 6412420103980393572

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item