GBS Serentak Polres Bengkalis Peduli Covid-19

Selasa,21 April 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Gerakan Bakti Sosial serentak Polres Bengkalis, Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19 dalam rangka Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Pada Hari selasa Tanggal 21 April 2020. sekira Pukul 09.00 WIB.

“Gerakan Bakti Sosial serentak di Polres Bengkalis bersama Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19 dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian  pemerintah terhadap masyarakat, Terdampak Covid-19. Bertempat di lapangan apel Mako Polres Bengkalis Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Pantauan awak media Penyerahan sembako kepada masyarakat secara simbolis di berikan oleh Bupati Bengkalis di Wakili oleh Asisten II Bpk. H. HERI INDRA PUTRA.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian pemerintah terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dijelaskan AKBP Sigit kegiatan ini kita gagas dalam upaya membantu masyarakat yang berdampak dari wabah corona Virus Diaese (Covid-19) yang terjadi saat ini dengan Slogan “Gerakan Bakti Sosial serentak di Polres Bengkalis bersama Forkopimda dan Bhayangkari peduli Covid-19 dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian  pemerintah terhadap masyarakat, Terdampak Covid-19.

Tak lupa juga Kapolres Bengkalis mengingat kembali kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona tidak mendekati keramai, jaga jarak minimal 1 meter jika bertatap muka, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas.

Pelaksanaan kegiatan ini di hadiri Bupati Bengkalis di Wakili Asisten II H. HERI INDRA PUTRA, Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADIWURYANTO, S.I.K.M.H. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf LIZARDO GUMAY, Ketua Pengadilan Negeri RUDI ANANTA WIJAYA, S.H,M.H,LI, Kejari Diwakili IWAN ROY, SH, Kalapas EDI MULYONO, HMDIP, SH, MH, Dinas Sosial Hj. MARTINI, Disperindak H. INDRA GUNAWAN, Dishub D.JOEKO, EI, Kesbangpol HERMANTO, Bpbd TAJJUL MUDARWIS, Kesehatan dr. IKHSAN.

Selama pelaksanaan, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(Romi)

Related

Ekonomi 8410425655878138407

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item