Bersama 4 Perwira, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman SIK MH Giat Donor Darah

Jumat, 17 April 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- 4 Perwira dari Kepolisian Polres Meranti bersama Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melakukan donor darah di RSUD Meranti. Jum'at, (17/04/2020).

Hal ini terlihat dari Pantauan dilapangan, yang mana disaat orang Nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti bersama-sama dengan Perwira Lainnya melakukan donor darah untuk disalurkan kepada yang memerlukan.

"Kalau dari saya sendiri sudah puluhan kali donor, kalau di Meranti baru kali ini. Kegiatan donor darah yang kami lakukan ini bekerjasama dengan pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai tim medis dan Penerima Darah," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Diakui dia, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres kepulauan meranti terhadap masih kurangnya Stok darah yang ada di RSUD Meranti. Pasalnya, beberapa waktu lalu sering masyarakat maupun keluarga pasien untuk meminta tolong terkait masalah darah.

"Selasa nantik pihak RSUD Meranti akan datang ke Polres untuk melakukan hal yang sama dan kita sudah siapkan anggota yang bersedia donor darah. Dengan adanya Kegiatan ini,  setidaknya dapat menambah stok Darah di RSUD Meranti. Selain itu,  atas apa yang kami lakukan bisa meringankan para pasien yang membutuhkan," jelasnya. (kz)

Related

Meranti 7748981261318859624

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item