Tegaskan Ketua DPRD Riau Eet: Anggaran Mobnas Pimpinan/ Perjalan Dinas Luar Negri, Di Geser Covid- 19

Rabu, 25 Maret 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua DPRD Provinsi Riau Dari Praksi Golkar Engah Eet Menegaskan Rabu (25 Maret 2020) Untuk Anggaran Mobil dinas Ketua Pimpinan DPRD serta Perjalanan Ke luar negri (Setuban) Di tunda. Pergeseran Dana Nya Teruntuk Covid- 19

"Untuk Anggara Perjalanan Dinas DPRD Provinsi Riau Keluar Negri Ditunda Dulu Untuk Sementara, Begitu Juga Mobil Dinas Pimpinan DPRD. Dana Nya Digeser untuk Penanggulangan Covid-19 Diprovinsi Riau."Sebut Eet Ketua DPRD Prov Riau.

Atas Kebijakan Ketua DPRD Provinsi Riau, Eet Menunda Kegiatan Perjalanan Dinas Keluar Negri Serta Mobil Dinas Pimpinan DPRD. Dana Pergeseran nya teruntuk Wabah Virus Covid-19 atau korona Di provinsi riau, Untuk dana pergeseran Kegiatan Dewan Riau Keluar Negri Dan Mobnas Pimpinan Diprediksi Capai Milyaran Rupiah

Untuk Itu Agaran Bantuan Covid-19 tidak disalah gunankan sebap Komisi Pemberantasan Korupsi Menegaskan Hukuman Mati,  Dilansir dari Kumparan, Pemerintah terus memprioritaskan penangkalan wabah virus corona. Untuk itu, pemerintah memberikan alokasi anggaran khusus untuk penanganan untuk virus asal China ini.

Alokasi anggaran tersebut nantinya akan dibantu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lembaga independen ini akan berfungsi mengawasi aliran dana untuk penanggulangan virus corona hingga memberikan hukuman mati bagi koruptor. (R07)

Related

Pekanbaru 2262524027083051281

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item