Sholla Indonesia "Sholawat Youk..! "

Minggu, 15 Maret 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Alhamdulillah, Sholawat Laut Indonesia (Sholla Indonesia) dapat menjalankan program kegiatan di pantai Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Ahad, 15 Maret 2020.

Kegiatan yg di pandu oleh Pendiri sekaligus pengawas Sholla Indonesia, Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah ini juga turut diikuti Ketua Sholla Indonesia, Azwar dan sejumlah pengurus serta keluarga dan kerabat.

Kali ini kegiatan rutinan setiap bulan Sholla sedikit berbeda. Pasalnya keanggotaan Sholla Indonesia sudah dapat mengenakan baju seragam yang sengaja di desain untuk mengenalkan Perkumpulan ini. Terlebih utama ialah sebagai media dakwah untuk mengajak masyarakat sama-sama bersholawat, karena di bagian belakang ditulis dengan kalimat " Sholawat Youk...!".

Insya Allah semua mengharapkan keberkahan. Keberkahan untuk kampung, masyarakat, daerah dan Negara Indonesia, lewat Sholawat kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW, berkat Guru dan Awliya Allah.

Insya Allah, bulan depan, 4 s/d 5 April 2020, akan melangsungkan kegiatan Sholawat di Tasik Putri Puyu, Pulau Padang, Kabupaten Kepulauan Meranti. ungkap Guru besar mia alburdah baa khaalish 2002,abah guru Ahmad Fadhli Inayatullah.(baba)

Related

Ekonomi 7719021863651188896

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item