Rombongan Komisi I DPRD Natuna Kunker ke Kemenpora RI di Jakarta

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, melalui Komisi I, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)/di Jakarta, pada Rabu (11/03/2020) kemarin.

Dikutip dari harian kepri, rombongan Komisi I tersebut terdiri dari Ketua Wan Arismunandar, Wakil Ketua Pang Ali, Sekretaris Husin beserta Anggota Baharuddin, Ibrahim dan Wan Ricci Saputra. Mereka diterima oleh Sekretaris Kemenpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto.

Kepada awak media Wan Arismunandar menyampaikan, bahwa pihak Kemenpora menyambut baik kedatangan rombongan Komisi I DPRD Natuna.

“Sesmenpora menyampaikan bahwa mereka sangat perhatian terhadap pembangunan sarana dan prasarana olahraga di daerah perbatasan, seperti Natuna,” ujar Wan Arismunandar.

Sehubungan dengan beberapa usulan Pemkab Natuna, Kemenpora akan berupaya untuk mengalokasikan anggaran atas usulan yang disampaikan tersebut.

“Namun, untuk tahun 2020 sudah tidak dapat masuk lagi, mereka menyampaikan akan mengupayakan masuk dalam APBN tahun 2021 mendatang, penyelesaian secara bertahap tentunya,” terang Wan Arismunandar.

Selanjutnya Politisi Partai Nasdem itu akan terus memantau usulan tersebut bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna, supaya segera terealisasi.

Sebelumnya Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, juga telah menyampaikan 7 (tujuh) usulan kepada Menpora RI, Zainudin Awali, saat berkunjung ke Kabupaten Natuna beberapa waktu lalu. Diantaranya peningkatan sarana dan prasarana di Gelanggang Olah Raga (GOR) Natuna, guna menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Kepulauan Riau pada tahun 2022 mendatang, yang akan digelar di Natuna. (***)

Related

Natuna 6007723411196574371

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item