Ini Kata Wan Arismunandar tentang Nugroho Dwi Karyanto

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Malam kenal dan pisah sambut Kapolres Natuna dari AKBP. Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada AKBP Ike Krisnadian, SIK berlangsung hangat dan penuh keakraban, di Gedung Sri Serindit, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, beberapa pekan lalu.

Sejumlah Anggota DPRD Natuna tampak hadir dalam acara kenal dan pamit Kapolres Natuna tersebut. Diantaranya, Wan Arismunandar, Daeng Amhar, Pang Ali, Hendri FN, Marzuki, Azi, Husin, Eryandy dan Junaidi.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih selama bertugas di Natuna, mewakili Pimpinan DPRD Natuna, Wan Arismunandar didampingi Marzuki menyerahkan Cinderamata kepada AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, yang selanjutnya bertugas sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumatera Utara (Sumut).

“Pemberian cinderamata bagi Kapolres ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi serta peranya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Natuna,” ungkap Wan Aris, seperti dilansir dari pos metro.

Dikatakan Wan Aris Munandar, AKBP Nugroho merupakan mantan Kapolres Natuna yang dekat dengan masyarakat, selain ramah, juga berkepribadian baik.

“Selama bertugas di Natuna, saya nilai bagus dan baik. Malahan beliau ini sangat dekat dengan masyarakat, termasuk dengan berbagai elemen,” kata politisi Partai Nasdem tersebut.

Semoga di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Asahan di Polda Sumatera Utara sebut Wan Aris, AKBP Nugroho semakin sukses.

“Kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan amanah. Yang pergi meninggalkan kesan dan yang datang membawa harapan," tutupnya.

Related

Natuna 8401579063205958765

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item