Haul Ke 15 Abah Guru Sekumpul dan Harlang 8 Mia Alburdah Baa Khaalis 2002

Rabu, 4 Maret 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Guru besar Mia Alburdah Baa Khaalis 2002, Ahmad Fadhli Inayatullah, memimpin prosesi haul di langgar Mia Alburdah Baa Khaalis 2002 usai sholat isya, selasa(3/3/2020) malam.

Acara di mulai dengan membacakan maulid habsi semua yang hadir khusuk dengan lantunan sholawat yang di bawakan oleh guru besar Mia Alburdah, Ahmad Fadhli Inayatullah.

Hasil pantauan Riaupublik.com, Haul ke 15 Abah guru sekumpul di hadiri oleh jamaah-jamaah yang datang bukan hanya dari kabupaten bengkalis saja, tetapi juga dihadiri oleh jamaah dari luar seperti dumai, siak, dan meranti.

Bahkan dihadiri juga oleh habaib- habaib yg dari dalam dan luar kabupaten Bengkalis, begitu juga dengan masyarakat dan lembaga- lembaga pemerintah kabupaten Bengkalis.

Guru besar Mia Alburdah Baa Khaalis 2002, Ahmad Fadhli Inayatullah, turut mengundang habaib Alhabib Abdul Qadir Umar Mauladdawilah pemimpin majelis Dzikir dan Sholawat Darul Hijrah Malang.

Bersyukur kita kepada Allah SWT, bersholawat kita kepada Rosulullah SAW, mudah- mudahan kita diakui sebagai hamba Allah dan di akui sebagai umat Rosulullah S.A.W.

"Semoga dengan kita mengadakan haul Abah guru sekumpul ini, sebagai penyebab kita semua bisa berkumpul dengan Rosulullah di sana nanti nya, "terang guru besar Mia Alburdah Baa Khaalish 2002 Ahmad Fadhli Inayatullah. (Bambang)

Related

Ekonomi 6470269173906357635

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item