DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-70

Adv/ Sabtu, 8 Februari 2020
Sambutan Bupati Kampar Dalam Sidang Paripurna Hari Jadi Kab Kampar Ke-70 Ruang Sidang DPRD Kab Kampar 
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-70, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kampar, Kamis (6/2/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat, Repol SAg dan H Fahmil SE.

Turut hadir pada rapat paripurna ini gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid. Tampak juga Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan mantan Gubernur Riau dan mantan Bupati Kampar H Saleh Djasit.

Termasuk juga mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husin, mantan Pj Bupati Kampar H Syawir Hamid, mantan Wakil Bupati HM Zakir anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri dan anggota DPRD Kabupaten Kampar.
Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah juga hadir. Bahkan Sekda Bengkalis Bustami HY juga datang, tokoh agama, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) Sartunis, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan daerah dan swasta serta undangan lainnya.

Rapat paripurna diawali pembukaan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal. Lantunan ayat suci Al Quran, pembacaan do’a, pembacaan sejarah Kabupaten Kampar oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah dan penyampaian pidato oleh Bupati Kampar serta Gubernur Riau. Dan dari tokoh masyarakat Kampar disampaikan Prof H Yusri Munaf.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan. Enam misi ini dibidang Pendidikan sumber daya manusia, pertanian, infrastruktur, perizinan yang teratur, meningkatkan pariwisata dan memperkuat citra Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah.
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyerahkan Perda kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal.
Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah ulang tahun Kabupaten Kampar ke-70. Ia berharap diusia yang ke-70 Kampar lebih maju.

Selain itu Pemprov Riau berharap Kampar bisa mengolah destinasi wisata yang Islami dan menciptakan pusat pengajian yang lebih baik

Related

kampar 1879861140990103210

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item