Tes CAT CPNS di Saksikan Sekda Rohil HM Job Kurniawan di Duma

Sabtu 22 Feb 2020
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM - Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini mengawasi pelaksanaan ujian tes CAT CPNS kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 2019 yang digelar di STIA Lancang kuning Dumai. Pelaksanaan tes CAT CPNS di mulai dari tanggal 22- 27 Pebruari 2020. Hari ini Dia ikut mengawasi pelaksanaan tes CAT CPNS tersebut. Demikian hal ini dijelaskan Pj Sekdakab Rohil H.M Job Kurniawan .

"Peserta ujian CAT CPNS sebanyak 2514 orang untuk formasi 141 orang,"ujarnya.

Dijelaskannya, pelaksanaan ujian CAT CPNS Rohil tersebut terdiri dari 26 sesi dengan setiap sesi sebanyak 100 orang peserta.

Lanjutnya mengatakan penerimaan CPNS Rohil pada formasi kesehatan sebanyak 118 orang dengan peserta yang ikut ujian sebanyak 1752 orang. Kemudian untuk formasi guru 17 orang dengan peserta yang ikut ujian sebanyak 451 orang. Sedangkan formasi tenaga teknis sebanyak 6 orang dengan peserta yang ikut ujian sebanyak 311 orang.

Dikatakannya pada tahun ini kabupaten Rokan Hilir belum bisa menyelenggarakan ujian CAT CPNS sendiri disebabkan fasilitas dan komputer yang belum memadai. Namun dijelaskannya pada tahun mendatang direncanakan kabupaten Rokan Hilir akan melaksanakan ujian CAT CPNS di daerah sendiri setelah melengkapi fasilitas tempat dan komputer.

"Rohil belum bisa menyelenggarakan karena fasilitas dan komputer belum mencukupi. Kalaupun minjam komputer disekolah itu hanya paling bisa 30 unit komputer saja sedangkan para peserta sampai ribuan orang kalau dibuat persesi 100 orang juga belum mencukupi fasilitas komputer yang di miliki,"jelas Job Kurniawan.
( Jum )

Related

Rohil 3068355262524032955

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item