Reses Seberangi Lautan Ketua DPRD Riau Tampung Aspirasi Dapil

Minggu, 23 Februari 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D menyeberang Lautan untuk menjalankan Reses nya. Hal ini dilakukan dalam agenda Reses di Jalan lintas Pakning-Dumai, Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana.
Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (23/2/20) tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Kegiatan yang dihadiri Tiga Ratusan warga ini berlangsung lancar dan sangat kekeluargaan.

Edi Ferizal s.sos.I sebagai kepala desa Api-Api mengajukan Permohonan pembuatan Jalan menuju pantai Wisata, dan Turap untuk mengantisipasi Abrasi yang mana hampir mengikis lahan pertanian masyarakat desa api-api.

Imron dari perwakilan Pemuda desa api-api,mengatakan kami sebagai Pemuda yang tamat SLTA sulit untuk dapat pekerjaan di perusahaan yang ada di desa kami.untuk menjadi scurity saja harus ada sertifikat garda.Dari tempat yang sama.

Darmiwati ketua tim PKK desa api-api meminta kepada ketua DPRD Provinsi Riau untuk mengadakan pelatihan untuk ibuk-ibuk PKK. jangan sampai kami duduk dirumah saja. tau mencuci dan memasak saja.

Engah Eet selaku Ketua DPRD Provinsi Riau membawa aspirasi terkait. Penanggulangan Abrasi Pantai dan Pengelolaan obyek wisata Desa Api-Api.

" Hari ini kami menjaring aspirasi dari masyarakat Desa Api-Api terkait Penanggulangan Abrasi Pantai dan pengelolaan obyek wisata Desa."Sebutnya.

Persoalan abrasi sebenarnya sudah pernah kita perjuangkan hingga ke pusat, alhamdulillah sudah mendapat respon positif.  Akan kita kawal secepatnya ekseskusi kegiatan untuk penanggulangan abrasi ini" Ungkap doktor politik. (Bambang)

Related

Politik 8490494291744779767

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item