Ketua Komisi III DPRD Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat Limau Manis Melalui Musrenbangdes

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi III DPRD Natuna, Rusdi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Selasa (21/01/2020) siang.

Kegiatan musrenbang ini merupakan agenda kunjungan kerja (Kunker) rutin yang dilakukan oleh wakil rakyat setiap awal tahun.

Menurut Rusdi, setiap usulan masyarakat desa yang masuk harus diprioritaskan dan  diperjuangkan. Tidak hanya berdasarkan segelintir kelompok tertentu dalam menentukan usulan Musrenbang.
Selain itu, kata Rusdi usulan Musrenbang ditingkat desa ini, merupakan pokok pikiran yang kedepan bisa membawa kemajuan bagi tiap desa.

Selain itu, peranan antara eksekutif dan legislatif harus selaras sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa tercapai.

“Ini merupakan agenda kerja rutin yang dilakukan oleh wakil rakyat, turun ke lapangan dan menampung pokok pikiran masyarakat. Pokok pikiran ini akan menjadi tugas untuk diwujudkan sesuai dengan visi dan misi daerah,” imbuhnya.

Rusdi berharap setiap usulan masyarakat Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, dapar direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. Ia pun berjanji akan mengawal setiap usulan yang disampaikan oleh masyarakat. (***)

Related

Natuna 6210406652795055749

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item