Direktur Fasyankes Kemenkes RI, dr Andi Saguni,MA Resmikan Puskemas Termegah Di Rokan Hilir

Kamis, 06 Feb 2020
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM - Peresmian dua Puskesmas di Rokan Hilir (Rohil) yakni UPTD Puskesmas Bagan Punak, kecamatan Bangko dan UPTD Puskesmas Rimba Melintang, kecamatan Rimba Melintang di pusatkan di UPTD Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi

Tampak hadir Bupati Rohil H.Suyatno, Direktur Fasyankes Kemenkes RI, dr Andi Saguni,MA dan rombongan, ketua DPRD Rohil, Maston dan anggota DPRD Rohil lainnya, forkopimda, kadinkes Riau yang diwakili Kabid fasyankes Riau Yohannes, ketua Lam Riau Rohil Rashyd Abisar, pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rokan Hilir (Rohil), camat, puskesmas, seluruh kepala Puskesmas Rohil, anggota IDI Rohil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah petugas dua Puskesmas yang diresmikan.

Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) Kemenkes RI, dr Andi Saguni,MA mengatakan bahwa puskesmas Bagan Punak di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini merupakan puskesmas terbagus di Indonesia.

Ia menjelaskan kalau dilihat bangunan fisiknya yang bisa dilihat bersama-sama maka siapapun akan bilang bangunan puskesmas ini megah.

"Tadi saya bilang bahwa saya sudah pengalaman lihat pembangunan-pembangunan puskesmas seluruh Indonesia. Saya bisa lihat detail dan ini di samping megah memang mutu kualitas bangunannya itu bagus jadi itulah yang saya bilang tadi ini adalah salah satu puskesmas yang terbaik di Indonesia,"jelasnya dr Andi Saguni,MA  seusai peresmian dua puskesmas di UPTD Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Kamis (06/02/2020).

Bahkan Ia bandingkan dengan puskesmas di jakarta walaupun mungkin tiga lantai dan lain sebagainya kalau bangunan Puskesmas Bagan Punak ini cantik dan indah.

"Luar biasa bagus, memang termegah dan memang juga luas,"tandasnya.
( Jum )

Related

Rohil 6512751632963789668

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item