Bupati Kampar Berharap Keuntungan Penyertaan Modal bisa Tingkatkan PAD

Jumat, 28 Februari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- - Saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  PT. Bumi Siak Pusako (BSP) terkait laporan tahun buku 2019, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH berharap dengan penyertaan modal dilakukan pemda kampar bisa terus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rapat yang juga dihadiri Gubrrnur Riau yang diwakili Asisiten III Setda Prov Syahrial Abdi, Bupati Siak  Drs. H. Alfedri, M.Si, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Komisaris Utama PT. BSP H. Tengku Said Hamzah dan direktur PT. BSP Iskandar tersebut dilaksanakan di Novotel Hotel Pekanbaru, jum'at (28/2/20).

Bupati kampar usai rapat tersebut menyampaikan, bahwa RUPS ini membicarakan terkait dengan laporan keuangan tahun 2019 serta membicarakan program pengembangan dan perluasan usaha. Kita berharap PT. BSP untuk terus berjalan dengan baik terhadap usaha bisnis maupun terhadap ekspansi usaha, tentunya kita berharap dengan penyertaan modal dalam operasional PT. BSP dapat memberikan Pendapatan Asli Daerah bagi Kabupaten Kampar.

Didampingi Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Dr Arman, Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa saat ini posisi penyertaan modal Kampar di PT. BSP lrbih kurang sebesar 5% atau setara dengan Rp. 15 milyar. Oleh sebab itu kita bersama dengan pemegang saham lainnya meminta kepada Komisaris dan Direktur PT. BSP untuk terus meningkatkan kinerja, ungkap Catur. **

Related

kampar 7522325374106352758

Posting Komentar

  1. firman darren adalah salah satu orang yang memulai bisnis kecilnya yang bermula dari kerjaan sampingan sampai saat ini sudah menjadi jutawan dengan menghasilkan uang 7 juta/bulan nya. penasaran dan ingin tahu siapa FIRMAN DARREN? yuk ikuti lalu terapkan di kamu, tidak perlu takut saingan dan pantau terus perkembangan nya https://pastelink.net/1ckbm

    BalasHapus

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item