Alamak..! Proyek Kabel Bawah Tanah Resahkan Wargah Lingkungan 1

Minggu, 2 Februari 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Sejumlah warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengaku resah (1/2/2020) Siang.

Pasalnya , di sepanjang jalan jamin ginting lingungan 1 dan Gang Bendungan ada lubang yang dapat menimbulkan korban jiwa .

Salah satu warga setempat . Ibu Nangin mengaku resah karena adanya galian di gang menuju ke kediaman nya , karena dengan adanya galian tersebut lingkungan mereka menjadi banyak abu , bahaya untuk anak anak mereka dan rawan bagi pengguna jalan .

" Saya resah sekali , lubang itu bahaya bagi anak anak kami karena tidak ditutup melainkan dibiarkan begitu saja . Saya harapkan pihak pemerintah untuk segera bertindak .

Hari senin kami akan ke kantor camat mempertanyakan hal ini . Ungkap nya kesal .

Hal yang sama juga diucapkan salah seorang pria yang berada di lokasi . Menurutnya proyek pengerjaan tersebut terkesan mengancam keselamatan jiwa pengendara dan  warga . Dengan adanya proyek penggalian tersebut gang menuju kediaman nya tidak dapat lagi dibuatkan drainase karena sudah di pasang kabel .

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti keresahan warga lingkungan 1 . Karena di dalam pengerjaan proyek tersebut pihak pekerja terkesan di backup pria berambut pendek .

Saya sangat menyesalkan pihak Pemko Medan seolah olah diam dan diduga tutup mata melihat ini  " saya kesal karena mereka tidak perduli dengan keresahan warga disini . Sebut nya .

Terpisah, Lurah Mangga Wandro Malau saat di konfirmasi 1/2/2020 menjelaskan Silahkan tanya ke pihak plaksana, yang sudah memegang izin.


(Red)

Related

Politik 9196156777303798873

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item